Selamat Datang di Website Daihatsu Indonesia Cabang Garut. Mobil terbaik, irit, dengan pelayanan purna jual terbaik dan jaringan dealer dan bengkel terluas di Indonesia | Mobil Daihatsu Garut

Kelebihan Daihatsu Di Banding Mobil Lain

Setiap Mobil pasti memiliki kelebihan dan kekurang tapi kami yang terbaik dikelasnya. Pada tahun 2013 saja Daihatsu ayla dapat terjual lebih dari 180 ribu unit. Mobil ini menawarkan berbagai tipe yang bisa anda pilih yang terdiri dari Daihatsu ayla tipe D M, X, dan Elegant dengan pariasi warna yang Kece. Yuk kita bahas beberapa kelebihan mobil ayla yang tidak dimiliki mobil lainya. Daihatsu selalu memberi yang terbaik. Kebahagian Anda adalah prestasi terbesar Kami


Kelebihan Daihatsu Ayla
Kita mulai dari kelebihan Daihatsu ayla dulu. Disamping harganya yang murah tentunya mobil ini juga mempunyai kelebihan yang patut diancungi jempol. Daihatsu ayla mempunyai beberapa kelebihan yang mampu membuat mobil ini sering dicari oleh para masyarakat yang ingin memiliki mobil baru. Kelebihan Daihatsu ayla akan Semisena sampaikan dalam daftar berikut ini:

Harga Daihatsu Ayla Murah
Mobil Daihatsu ayla adalah mobil LCGC yaitu Low Cost Green Car. Seperti yang mas sena ketahui syarat dari mobil LCGC adalah bahwa produksi dari mobil tersebut harus di Indonesia sehingga harganya dapat ditekan. Harga mobil Daihatsu ayla yang murah ini range harganya antara 75-114 juta. Mobil ini juga mendapat predikat mobil baru termurah dari competitor sejenisnya.

Irit Bahan Bakar
Kelebihan Daihatsu Ayla yang lainnya adalah bahwa mobil ini irit bahan bakar. Mobil LCGC ini dapat membawa anda lebih 20 km untuk 1 liternya. Ukuran mobilnya yang mungil juga mendorong mobil ini semakin irit bahan bakar.

Ruang Daihatsu Ayla yang cukup lega
Jangan membayangkan jika Daihatsu ayla yang mungil ini akan membawa penumpangnya berdesak-desakkan. Daihatsu sudah memikirkan matang tentunya ukuran dari mobil ini. Dengan ukuran 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) mampu membawa 5 orang dengan ukuran yang cukup lega.
   
Ukuran Bagasi yang luas
Daihatsu Ayla adalah mobil mungil yang memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas. Terbukti bahwa ukuran bagasi mobil ini lebih luas dari mobil sejenisnya seperti Toyota agya.

Spare Part Daihatsu Ayla Mudah ditemukan
Jika mobil Daihatsu ayla anda mempunyai masalah/kerusakan jangan khawatir. Karena dealer Daihatsu sangat mudah ditemukan di seantero Indonesia. Itulah Kelebihan mobil Daihatsu Ayla yang dapat kami bagikan kepada para pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Daihatsu Di Banding Mobil Lain "

Post a Comment