Selamat Datang di Website Daihatsu Indonesia Cabang Garut. Mobil terbaik, irit, dengan pelayanan purna jual terbaik dan jaringan dealer dan bengkel terluas di Indonesia | Mobil Daihatsu Garut

Tips 5 Hal wajib Ditanyakan sebelum membeli mobil



ü  Tanyakan tentang daftar harga mobil daihatsu tipe terbaru yang meliputi harga OTR, harga cash/tunai dan harga kredit mobil baru daihatsu di garut dan wilayah sekitarnya, karena biasanya tiap daerah berbeda-beda.

ü  Dapatkan info lengkap mobil daihatsu garut yang mencangkup DP murah, angsuran ringan, diskon besar, hadiah langsung, bonus pembelian mobil, program promo bulanan dari dealer daihatsu garut atau cashback dari marketing.

ü  Untuk proses pembelian kredit mudah dan cepat mobil daihatsu, tanyakan tentang info simulasi kredit, sesuaikan TDP dan angsuran secara fleksibel menurut kemampuan anda, pilihlah kredit dengan uang muka dan tenor yang sesuai dan masuk dalam hitungan anda.

ü  Pastikan ketersediaan unit sesuai warna pilihan anda, apakah harus indent terlebih dahulu atau unit sudah tersedia di dealer daihatsu garut.

ü  Jika senggang, tanyakan kepada marketing mengenai test drive, buatlah janji dengan marketing untuk melakukan test drive di dealer daihatsu garut, cocokan dengan waktu luang anda.
S
SEMOGA BISA MEMBERI MANFAAT !!!


INFO DAN PEMESANAN
SMS/PHONE : 081 214 297 789 - 089 662 852 120
BBM : 51FC89ED (ALIYUDIN)




S

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips 5 Hal wajib Ditanyakan sebelum membeli mobil "

Post a Comment